Diakah Tambatan Hati yang Anda Cari?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Diakah Tambatan Hati yang Anda Cari?

Post  Admin on Tue Mar 01, 2011 8:12 pm


SEKIAN bulan sudah Anda lewati untuk merajut cinta bersamanya. Namun hati tak jua pasti mendapatkan jawaban apakah si dia tambatan hati yang selama ini Anda cari.

"Wanita cenderung menganalisa setiap interaksi sederhana antara mereka dan mitra potensialnya untuk mencoba mencari tahu apakah ia tertarik dan sejauh mana ketertarikan itu," kata Anna Potter, pakar hubungan.

"Tapi pada umumnya, Anda hanya akan tahu apakah dia mencintai Anda," imbuhnya.

Namun, bagaimana bila radar Anda kurang peka mendeteksi isi hatinya? Sebagian pria mengandalkan beberapa tanda untuk memutuskan apakah wanita yang dikencaninya hanya bertahan sepakan atau memiliki prospek hubungan jangka panjang.

Berikut beberapa di antaranya, seperti dibeberkan BettyConfidential.

Dia menyukai teman-teman Anda
Jika ia benar-benar menyukai teman-teman Anda, ada kesempatan baik bahwa Anda akan cocok dengannya tanpa banyak usaha atau mengubah yang sudah ada. Ini tentu sesuatu yang sangat menarik bagi kebanyakan pria, karena Anda memilih teman-teman memang untuk suatu alasan. Melihat kekasih bisa bergaul dengan teman-teman Anda tentu membuat Anda makin jatuh cinta.

Dia menyukai keluarga Anda
Tentu, seorang wanita terlihat menyenangkan dan bisa membahagiakan ketika dia bisa menghargai, menghormati, dan menikmati waktu bersama keluarga Anda.

Dia jujur tentang apa yang tidak dia suka
Jika ia mengetahui apa yang ia sukai dan tidak ia sukai, dan mengatakannya pada Anda (bahkan jika itu bertentangan dengan kesukaan Anda), itu menunjukkan bahwa ia nyaman dengan Anda dan hubungan yang terjalin. Ia ingin membawa sesuatu yang unik untuk hubungan. Rasa tidak nyaman tentu mengurangi kelanggengan hubungan.

Dia memperlakukan orang lain dengan hormat
Ketika Anda melihatnya mampu memperlakukan orang lain dengan hormat, Anda akan menyadari bahwa dia akan bersikap serupa dengan Anda dan orang-orang yang Anda hormati, bahkan setelah bertahun-tahun bersama.

Dia tidak mudah cemburu buta
Tindakan benar-benar berbicara lebih keras daripada kata-kata. Jika ia bisa tetap tenang ketika wanita lain coba menggoda Anda, ia menunjukkan dirinya punya rasa percaya diri yang tentu bermanfaat bagi hubungan.

Cemburu tidak semestinya ditunjukkan dengan sikap berlebihan dan tanpa alasan logis. Kemampuannya untuk menghormati Anda sebagai kekasih tentu menunjukkan kualitas kepribadiannya.


Admin
Admin

Jumlah posting : 33
Join date : 01.03.11

Lihat profil user http://belianet.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik