Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» фотографии прически для кучерявых волос
Wed Aug 03, 2011 5:53 pm by Tamu

» Test, just a test
Sat Jul 30, 2011 5:48 am by Tamu

» about belianet
Wed Mar 16, 2011 6:10 pm by Admin

» E BOOK ANALISA SISTEM INFORMASI
Mon Mar 07, 2011 3:09 pm by Admin

» secret annations
Thu Mar 03, 2011 3:37 pm by asrizulhajar

» bagian dasar pemrograman Java
Thu Mar 03, 2011 2:50 pm by Admin

» Dasar Pemrograman PHP dan MySQL
Thu Mar 03, 2011 2:47 pm by Admin

» kenapa kita lebih banyak teori ????
Thu Mar 03, 2011 2:11 pm by asrizulhajar

» instal WordPress dengan Domain Gratis dan Hosting Gratis
Thu Mar 03, 2011 1:59 pm by asrizulhajar

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
free forum


Ga Kelihatan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ga Kelihatan..

Post  Admin on Wed Mar 02, 2011 3:00 am

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”
cheers lol!

Admin
Admin

Jumlah posting : 33
Join date : 01.03.11

Lihat profil user http://belianet.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik